Lowongan Kerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (biasa disingkat KPK) adalah lembaga negara yang dibentuk dengan tujuan meningkatkan daya guna dan hasil guna terhadap upaya pemberantasan tindak pidana korupsi. KPK bersifat independen dan bebas dari pengaruh kekuasaan mana pun dalam melaksanakan tugas dan wewenangnya. Komisi ini didirikan berdasarkan kepada Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 30 Tahun 2002 mengenai Komisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi. Dalam pelaksanaan tugasnya, KPK berpedoman kepada lima asas, yaitu: kepastian hukum, keterbukaan, akuntabilitas, kepentingan umum, dan proporsionalitas. KPK bertanggung jawab kepada publik dan menyampaikan laporannya secara terbuka dan berkala kepada Presiden, DPR, dan BPK.

Lowongan Kerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)
Lowongan Kerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)


Kantor Pusat:
Jalan Kuningan Persada 
Kav. K4, Jakarta, 12950, Indonesia

Lowongan Kerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

Sesuai dengan Surat Pengumuman Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia Nomor : B/05PS/KP.00.01/54/11/2018 tentang Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Untuk Jabatan Sekretaris Jendral Pada Komisi Pemberantasan Korupsi (Gelombang Kedua). Karena belum terpenuhinya jumlah peserta tahap wawancara Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Madya untuk Jabatan Sekretaris Jendral (Gelombang Satu), dan berdasarkan hasil konsultasi Panitia Seleksi ke Komisi Aparatur Sipil Negara dan Kementerian PAN-RB, maka dengan ini Panitia Seleksi membuka kembali pendaftaran Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Madya untuk jabatan Sekretaris Jendral pada KPK.

Persyaratan:

Untuk melihat informasi selengkapnya tentang Persyaratan Umum, dan Persyaratan Khusus bagi ASN ataupun Non ASN, silahkan anda dapat langsung melihatnya melalui => (Surat Pengumuman Seleksi KPK)

Tata Cara Pendaftaran:

  1. Pendaftaran Gelombang kedua dilakukan melalui situs =>  (Daftar Klik Disini)
  2. Pendaftaran secara online dibuka mulai 09 s.d. 30 November 2018


Sumber: JPT.KPK

Bagi rekan-rekan yang merasa mampu dan tertarik segera lengkapi CV anda untuk segera melakukan pendaftaran secara online, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lowongan Kerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)"