Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya (Persero)

PT Yodya Karya (Persero) - merupakan perusahaan konsultan perencana badan usaha milik negara (BUMN), hasil dari nasionalisasi perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultansi untuk pekerjaan perencanaan dan pengawasan bangunan gedung. Didirikan pada tahun 1948 oleh Mr. Sprey, seorang berkebangsaan Belanda dan berkantor di Jalan Cikini Raya No. 1 - Jakarta Pusat.

Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya (Persero)
Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya (Persero)

Pada tanggal 16 April 1958, berdasarkan PP No. 23 tahun 1958, N.V. Job & Sprey dinasionalisasikan oleh Pemerintah Republik Indonesia. Kemudian dikukuhkan dengan PP No. 39 tahun 1970 menjadi Perusahaan Negara, yaitu dengan nama resmi P.N. Yodya Karya. Empat belas tahun kemudian, tepatnya tahun 1972, perusahaan tersebut berubah menjadi perusahaan perseroan (PT) yang dikukuhkan dengan Akte Notaris Djojo Muljadi, SH No. 62 Tanggal 15 Maret 1972. Langkah ini diambil dengan tujuan untuk lebih mengembangkan diri dalam berkarya di bidang jasa konsultan perencanaan.

PT Yodya Karya (Persero) memulai usahanya dengan modal kerja Rp. 12.000.000 (dua belas juta rupiah). Pemegang saham tunggal perusahaan ini adalah Departemen Keuangan Republik Indonesia dengan penasehat teknis Departemen Pekerjaan Umum Republik Indonesia. Bertepatan dengan itu, diangkat Ir. Machmud Ali sebagai Direktur Utama menggantikan Prof. Dr. Ir. R. Roosseno (Direktur Utama PN Yodya Karya).

PT Yodya Karya (Persero) terus berkembang dengan tetap berpegang pada core bisnisnya, yaitu Jasa Konsultansi untuk pekerjaan mulai Survei, Perancangan dan Perencanaan, Manajemen Proyek, Manajemen Konstruksi, Pengawasan pada Bidang Engineering maupun Bidang Non Engineering. Didukung pula dengan keberadaaan Tenaga Ahli Profesional dan Peralatan yang mengikuti perkembangan Teknologi serta berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan memuaskan serta dapat dapat dipertanggung jawabkan.

Visi
Menjadi Perusahaan Konsultan Enjiniring Yang Handal

Misi
  • Menyediakan produk jasa konsultan Enjiniring yang bermutu tinggi berbasis teknologi dengan layanan terbaik bagi pelanggan
  • Membangun citra dan mengembangkan profesionalisme usaha berdasarkan Good Corporate Governance dan standar sistem manajemen internasional (ISO, OHSAS, SMK3, SNI, COSO dan MBCfPE)
  • Memberikan manfaat dan nilai tambah kepada pemegang saham, karyawan dan masyarakat sekitar.
PT Yodya Karya (Persero)
Jl. DI Panjaitan Kav 8, Cawang - Jakarta Timur 13340

Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya (Persero)

Membuka kesempatan untuk bergabung bersama bagi yang mempunyai integritas tinggi, dengan rincian kualifikasi sebagai berikut:

Sekretaris Direktur

Kualifikasi:


1. D3 atau S1 Jurusan Komunikasi, Sekretaris dan Bahasa Inggris

2. Perempuan

3. Pengalaman Minimal 1 Tahun (Fresh Graduate Dipersilahkan Melamar)

4. IPK PTN Min. 3.00 / PTS Min 3.25

5. Memiliki pengetahuan umum yang luas terutama di bidang bisnis konstruksi.

6. Akreditasi Perguruan Tinggi PTN Min. B Dan PTS Min. A

7. Menguasai bahasa inggris dengan dibuktikan dengan score TOEFL Min. 475

6. Berpenampilan menarik, Supel, Dan Enerjik

7. Penempatan Jakarta

Tata Cara Pendaftaran:

  • Pendaftarn dibuka sampai dengan tanggal 27 Oktober 2018;
  • Untuk melakukan pendaftaran hanya dilakukan secara online melalui => (Daftar Disini)


Bagi rekan-rekan yang tertarik segera lengkapi CV anda untuk melakukan pendaftaran, semoga bermanfaat, terima kasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya (Persero)"