Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor Motor September 2018

PT Honda Prospect Motor - merupakan agen tunggal pemegang merek Mobil Honda di Indonesia. Sebagai agen tunggal, PT Honda Prospect Motor merupakan satu-satunya perusahaan yang berhak mengimpor, merakit dan membuat kendaraan bermerk Honda di Indonesia.

Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor Motor September 2018
Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor Motor September 2018

Sejarah Honda pertama kali dimulai pada saat pendirian perusahaan Honda di Jepang yang didirikan oleh Soichiro Honda pada 24 September 1948. Seiring dengan perkembangan pabrik otomotif ini, Honda berhasil menggusur dominasi Nissan sebagai produsen mobil terbesar kedua di pada tahun 2001. Di Amerika Serikat, kesuksesan Honda berlanjut dengan berhasilnya pabrik otomotif ini dalam menggusur Chrysler sebagai produsen mobil terpopuler keempat di negeri paman Sam tersebut. Sementara di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (PT HPM) pertama kali mendirikan pabrik pertamanya di Karawang, Jawa Barat yang berdiri sejak 2003 telah mencapai produksi ke-100.000 unit.

Momentum itu tercatat di Kawasan Industri Mitra Karawang Timur (19/1). Dan mobil yang membukukan sejarah sebagai produksi ke-100.000 adalah Honda Jazz VTEC dengan kelir Helios Yellow. Tak hanya merayakan produksi ke-100.000 saja, PT HPM pun meresmikan line-off perdana untuk Honda CR-V terbaru. Sekaligus menjadi indikasi bila SUV terbaru racikan pabrikan berlogo H tersebut tak lama lagi sudah bisa dinikmati konsumen.

Kedua seremoni itu bisa dikatakan dua momentum bintang bagi PT HPM di awal 2007. Karena ternyata masih ada satu bintang lagi. Yaitu, pabrik PT HPM di Karawang itu kini sudah dilengkapi perangkat canggih berupa robotic painting yang menyedot investasi hingga 1 juta dollar (Rp. 9,5 miliar).

Head Office : 
Jl. Gaya Motor I Sunter II , Jakarta Utara 14330, Indonesia.

Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor Motor September 2018

Kembali membuka lowongan kerja bagi putra putri terbaik bangsa yang mempunyai intergritas danberdedikasi tinggi, dengan rincian berikut:

1. PART LOGISTIC STAFF

deskripsi job:
Berfungsi sebagai sistem analis untuk menganalisis dan mengusulkan adanya perbaikan proses kerja, mengelola waktu dan sumber daya agar tugas dapat terselesaikan secara efektif, menjamin semua pekerjaan agar berjalan sesuai rencana, mengidentifikasi serta memahami masalah di area kerja kemudian mencari penyelesaiannya, dan selalu meningkatkan kemampuan serta keterampilan terkait pekerjaan untuk terus berkembang, khususnya pada posisi Part Logistic Staff yang bertanggung jawab dalam melakukan pemeriksaan parts dan membuat laporannya, melakukan kegiatan penerimaan parts baik local part maupun imported part, mengelola penyimpanan parts di warehouse, serta menangani proses pengiriman part ke dealer.

Persyaratan:


  1. Laki-laki
  2. D3 Teknik Mesin, Teknik Otomotif
  3. Usia maksimal 27 Tahun
  4. IPK minimal 3.0 (skala 4.0)
  5. Attention to detail
  6. Mampu melakukan analisis dengan baik
  7. Lebih disukai apabila dapat mengendarai mobil dan memiliki SIM A
  8. Menjadi nilai tambah apabila memiliki pengetahuan tentang warehouse management/pergudangan atau sistem FIFO
  9. Menguasai Ms. Office
  10. Mampu berbahasa Inggris (lisan & tulisan)
  11. Mengetahui ISO 9001, ISO 14001, OHSAS 18001
  12. Penempatan di Karawang, Jawa Barat

2. PERSONNEL & ADMINISTRATION STAFF

deskripsi job:
Berfungsi sebagai sistem analis untuk menganalisis dan mengusulkan adanya perbaikan proses kerja, mengelola waktu dan sumber daya agar tugas dapat terselesaikan secara efektif, menjamin semua pekerjaan agar berjalan sesuai rencana, mengidentifikasi serta memahami masalah di area kerja kemudian mencari penyelesaiannya, dan selalu meningkatkan kemampuan serta keterampilan terkait pekerjaan untuk terus berkembang, khususnya pada posisi Personnel & Administration Staff yang bertanggung jawab dalam melakukan proses administrasi penggajian karyawan, memproses tunjangan-tunjangan karyawan, serta memonitor dan membuat pelaporan terkait asuransi karyawan.

Persyaratan:


  1. Laki-laki/Perempuan
  2. D3 Manajemen, Sistem Informasi, Akuntansi
  3. Usia maksimal 27 Tahun
  4. IPK minimal 3.0 (skala 4.0)
  5. Memiliki kemampuan analisis yang baik
  6. Mampu mengolah data secara komprehensif
  7. Mahir menggunakan Ms.Excel
  8. Mampu melakukan presentasi dengan baik dan menarik
  9. Mampu bekerja di bawah tekanan dengan deadline yang ketat
  10. Diutamakan memiliki pengalaman kerja di bidang HRD/Payroll/Personalia 
  11. Menguasai Ms. Office
  12. Mampu berbahasa Inggris (lisan & tulisan)
  13. Mengetahui ISO 9001, ISO 14001, OHSAS 18001
  14. Penempatan di Karawang, Jawa Barat

3. LOGISTIC STAFF

deskripsi job:
Berfungsi sebagai sistem analis untuk menganalisis dan mengusulkan adanya perbaikan proses kerja, mengelola waktu dan sumber daya agar tugas dapat terselesaikan secara efektif, menjamin semua pekerjaan agar berjalan sesuai rencana, mengidentifikasi serta memahami masalah di area kerja kemudian mencari penyelesaiannya, dan selalu meningkatkan kemampuan serta keterampilan terkait pekerjaan untuk terus berkembang, khususnya pada posisi Logistic Staff yang bertanggung jawab dalam proses distribusi unit mobil beserta perlengkapan kepada main dealer, menganalisis kebutuhan unit mobil untuk impor dan ekspor, serta membuat perencanaan penjualan.

Persyaratan:

  1. Laki-laki
  2. S1 Teknik Industri
  3. Usia maksimal 27 Tahun
  4. IPK minimal 3.0 (skala 4.0)
  5. Memiliki kemampuan analisis yang baik
  6. Mahir serta teliti dalam mengolah dan menganalisis data
  7. Menguasai Ms. Office (terutama Ms. Excel)
  8. Mampu berbahasa Inggris (lisan & tulisan)
  9. Mengetahui ISO 9001, ISO 14001, OHSAS 18001
  10. Penempatan di Sunter, Jakarta Utara

4. DEALER SALES PERSON TRAINER

deskripsi job:
Berfungsi sebagai sistem analis untuk menganalisis dan mengusulkan adanya perbaikan proses kerja, mengelola waktu dan sumber daya agar tugas dapat terselesaikan secara efektif, menjamin semua pekerjaan agar berjalan sesuai rencana, mengidentifikasi serta memahami masalah di area kerja kemudian mencari penyelesaiannya, dan selalu meningkatkan kemampuan serta keterampilan terkait pekerjaan untuk terus berkembang, khususnya pada posisi Dealer Sales Person Trainer yang bertanggung jawab untuk melaksanakan proses training pada dealer sales person dalam rangka meningkatkan kemampuan dari sales person untuk mencapai target penjualan.

Persyaratan:

  1. Laki-laki
  2. S1 Teknik Industri, Manajemen
  3. Usia maksimal 27 Tahun
  4. IPK minimal 3.0 (skala 4.0)
  5. Attention to detail
  6. Mampu bekerja secara cepat dan akurat
  7. Mampu membuat planning & mengolah data secara komprehensif
  8. Mampu melakukan analisis dengan baik
  9. Memiliki pengetahuan tentang dunia otomotif 
  10. Menguasai Ms. Office
  11. Mampu berbahasa Inggris (lisan & tulisan)
  12. Mengetahui ISO 9001, ISO 14001, OHSAS 18001
  13. Penempatan di Sunter, Jakarta Utara

5. RECEPTIONIST

deskripsi job:
Berfungsi sebagai sistem analis untuk menganalisis dan mengusulkan adanya perbaikan proses kerja, mengelola waktu dan sumber daya agar tugas dapat terselesaikan secara efektif, menjamin semua pekerjaan agar berjalan sesuai rencana, mengidentifikasi serta memahami masalah di area kerja kemudian mencari penyelesaiannya, dan selalu meningkatkan kemampuan serta keterampilan terkait pekerjaan untuk terus berkembang, khususnya pada posisi Receptionist yang bertanggung jawab dalam melaksanakan kegiatan resepsionis seperti menerima telepon dari pihak luar dan menyambungkan ke pihak terkait, menerima surat dari pihak luar dan mendistribusikan ke pihak terkait, serta melaksanakan kegiatan penerimaan tamu.

Persyaratan:

  1. Perempuan
  2. D3 Manajemen/Administrasi/semua jurusan terkait
  3. Usia maksimal 27 Tahun
  4. IPK minimal 3.0 (skala 4.0)
  5. Berorientasi pada pelanggan
  6. Komunikatif dan berpenampilan menarik
  7. Mampu bekerja secara cepat, akurat, dan teliti
  8. Menguasai Ms. Office
  9. Mampu berbahasa Inggris (lisan & tulisan)
  10. Mengetahui ISO 9001, ISO 14001, OHSAS 18001
  11. Penempatan di Sunter, Jakarta Utara

6. BODY PRODUCTION STAFF

deskripsi job:
Berfungsi sebagai sistem analis untuk menganalisis dan mengusulkan adanya perbaikan proses kerja, mengelola waktu dan sumber daya agar tugas dapat terselesaikan secara efektif, menjamin semua pekerjaan agar berjalan sesuai rencana, mengidentifikasi serta memahami masalah di area kerja kemudian mencari penyelesaiannya, dan selalu meningkatkan kemampuan serta keterampilan terkait pekerjaan untuk terus berkembang, khususnya pada posisi Body Production Staff yang bertanggung jawab memantau proses produksi dan pencapaian target secara kualitas dan kuantitas, melakukan analisis & perbaikan terhadap sistem kerja, melakukan memonitor penerapan 5S dan K3, serta pengaturan SDM di bagian Body Production.

Persyaratan:

  1. Laki-laki
  2. S1 Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Otomotif, Teknik Elektro, Teknik Kimia
  3. Usia maksimal 27 Tahun
  4. IPK minimal 3.0 (skala 4.0)
  5. Attention to detail
  6. Mampu melakukan analisis dengan baik
  7. Lebih disukai jika menguasai AutoCAD atau Catia dan mampu mengemudikan mobil
  8. Mampu bekerja di bawah tekanan
  9. Disiplin, tegas dan dapat memimpin
  10. Bersedia bekerja dengan sistem kerja shift
  11. Menguasai Ms. Office
  12. Mampu berbahasa Inggris (lisan & tulisan)
  13. Mengetahui ISO 9001, ISO 14001, OHSAS 18001
  14. Penempatan di Karawang, Jawa Barat

Tata Cara Pendaftaran:

  1. Pendaftaran dilakukan secara beberpa periode gelombang, untuk melihat jadwal pendafataran dan tes seleksi silahkan dapat anda lihat melalui =>> (Klik Disini)
  2. Pendaftaran hanya dilakukan secara online malalui tautan berikut =>> (Klik Disini)


Bagi rekan-rekan yang merasa mampu dan berminat silahkan segera lengkapi CV anda untuk melakukan pendaftaran, semoga bermanfaat dan segera mendapatkan perkejaan, terima kasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor Motor September 2018"