Lowongan Kerja PT Era Energi Krazu Nusantara

PT. Era Energi Krazu Nusantara - merupakan grup dari  PT. Krazu Nusantara dimana perusahaan  ini berbentuk terbatas swasta, didirikan pada tahun 1990, terdaftar dan dilindungi berdasarkan hukum Indonesia, dan bertindak sebagai Perusahaan Indonesia lokal. PT. Kegiatan usaha Krazu Nusantara meliputi Perdagangan Umum, Teknik, dan Kontraktor Umum dalam kompetensi inti seperti; Isolasi Termal, Refractory, Fire Proofing, dan Lukisan Industri. Mengenai kompetensi intinya, PT. Krazu Nusantara telah terlibat dengan banyak Klien terkemuka dan Proyek profil tinggi baik di Indonesia maupun di luar negeri (negara asing). Rincian lebih lanjut tentang pengalaman proyek perusahaan dijelaskan dalam Daftar Pengalaman Kerja.

Lowongan Kerja PT Energi Krazu Nusantara
Lowongan Kerja PT Energi Krazu Nusantara

PT. Krazu Nusantara juga terdaftar sebagai anggota Krazu Business Group. Sebagai perusahaan pertama Krazu Group, PT. Krazu Nusantara didampingi oleh perusahaan Krazu lain dengan kompetensi inti yang berbeda. Pada tahun 1997 PT. Krazu GRC, yang mengkhususkan diri dalam Glass Fiber Reinforced Concrete (GRC), Precast Concrete, desain dan konstruksi perumahan dan fasilitasnya didirikan. Anggota ketiga Kelompok Bisnis Krazu kemudian didirikan pada akhir 2008 sebagai kontraktor dengan kompetensi inti di bidang Mekanikal, Elektrikal dan Instrumen, bernama PT. Era Energi Krazu Nusantara. Grup Bisnis Krazu terus berkembang di bawah pertumbuhan yang terkendali, untuk memastikan keberlanjutannya, yang memungkinkan kami untuk mendukung setiap bisnis dengan tujuan utama memiliki kemampuan untuk menyediakan klien dengan berbagai layanan yang lebih luas.

PT. Era Energi Krazu Nusantara
Puri Sentra Niaga Blok E 75-76 Rt. 12/07 
Cipinang Melayu- Makasar, 
Kota Adm. Jakarta Timur, DKI Jakarta

Lowongan Kerja PT Era Energi Krazu Nusantara

Merupakan Perusahaan yang menjadi salah satu Subcontractor dari Mega Proyek Pembangkit Listrik Tenaga Uap 2 x 1000 MW Desa Ujungnegoro, Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang Provinsi Jawa Tengah, dimana saat ini membutuhkan Pekerja/Kawyawan dengan rincian sebagai berikut:

A. Posisi Yang Tersedia:

1. DRIVER

2. HELPER

B. Syarat dan Kualifikasi:

  1. Pria;
  2. Usia Maksimal 45 Tahun;
  3. Pendidikan Minimal SMA/SMK Sederajat;
  4. Minimal Memiliki SIM - A yang masih berlaku (Untuk No. 1);
  5. Berbadan Sehat dan Berkelakuan Baik;
  6. Bersedia bekerja di lapangan;
  7. Memiliki pengalaman kerja lebih di utamakan.


C. Berkas Persyaratan Yang diperlukan:

  1. Foto Copy KTP;
  2. Foto Copy KK;
  3. Fot Copy Rekening Bank (Jika Ada);
  4. Pass Foto 4x6 berwarna;
  5. Foto Copy BPJS Kesehatan / Ketenagakerjaan (Jika Ada).


D. Tata Cara Pendaftaran:

  1. Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 12 September 2018;
  2. Surat Lamaran / CV di tujukan kepada PT. Era Energi Krazu Nusantara;
  3. Kirimkan CV anda melalui kantor POS/antar langsung ke: Kantor Balai Desa Ujungnegoro, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Provinsi Jawa Tengah.


Bagi rekan rekan yang berminat segera lengkapi CV saudara sekalian untuk segera melakukan pendaftaran ke alamat di atas, semoga bermanfaat, terima kasih.

Sumber: DPMPTSP & NAKER Kab. Batang

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lowongan Kerja PT Era Energi Krazu Nusantara"