Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara Group

PT Perkebunan Nusantara Group - merupakan gabungan dari PTPN III Persero sebagai induk Holding Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Perkebunan dan PTPN I, II, IV s.d. XIV sebagai anak perusahaan merupakan grup yang bergerak di bidang penglolaan, pengolahan dan pemasaran hasil perkebunan.

Lowongan Kerja PTPN Group


Secara grup bisnis komoditas utama yang dikelola, diantaranya terdiri dari komoditas kelapa sawit, karet, tebu, teh, kopi, dan kakao dengan luas areal total yang dikelola dalam grup mencapai 1.1 juta hektar dan sumber daya manusia sebanyak 107.000 karyawan. 

sumber: lpp

Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara Group

Saat ini PTPN Group sedang membuka kesempatan berkarir kepada putra-putri terbaik bangsa untuk melaksanakan dan mengawal strategi perusahaan dalam mencapai visi dan misi perusahaan, khususnya PTPN III (Persero), PTPN IV, PTPN VII dan PTPN VIII, dengan kualifikasi sebagai berikut:

Persyaratan Umum

  • WNI;
  • Pendidikan minimal S1D4;
  • Usia Maks 28 tahun per 1 Oktober 2021 untuk S1 dan 30 tahun pada 1 Oktober 2021 untuk S2;
  • IPK minimal 2,75 untuk PTN dan 3,00 untuk PTS;
  • Sehat jasmani rohani dan bebas narkotika;
  • Tidak menjadi anggota dan pengurus partai atau terlibat politik praktis;
  • TIdak menjadi anggota / pengurus organisasi terlarang;
  • Tidak sendang menjalankan proses hukum pidana dan.atau tidak pernah menerima sangsi pidana;
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan;
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani program on boarding (On the job training);
  • Diutamakan memiliki pengalaman bisnis di bidang yang relevan.
Persyaratan Kusus

ASISTEN BIDANG TANAMAN

  • Job deskripsi:
Unit usaha perusahaan (biasa disebut kebun atau Pabrik) terletak di kabupaten yang tersebar pada masing-masing provinsi mulai Sumatera Utara, Sumatera Barat, Jambi, Bengkulu, Sumatera Selatan, Lampung, Banten, dan Jawa Barat. Lokasi kebun dapat berjarak 80 km – 400km (4- 20 jam perjalanan) dari kantor pusat direksi. Luas area kebun berkisar 7.000 - 10.000 Ha bergantung pada kelas kebun.Secara umum Asisten Tanaman akan tinggal dan bekerja di lingkungan Unit Usaha/Kebun & Pabrik perusahaan dan bertanggung jawab terhadap operasional bidang tanaman di area kerjanya.

  • Pendidikan dari jurusan:
Agronomi, Agroteknologi, Agroekoteknologi, Budidaya Tanaman Perkebunan, Budidaya Tanaman Pertanian, Ilmu Tanah, Hama Penyakit Tanaman, Entomologi, Fitopatologi, Proteksi Tanaman, Teknik Pertanian, Mekanisasi Pertanian dan Pertanian Lainnya.


ASISTEN BIDANG TEKNIK/PENGOLAHAN

  • Job deskripsi:
Unit usaha perusahaan (biasa disebut kebun atau Pabrik) terletak di kabupaten yang tersebar pada masing-masing provinsi mulai Sumatera Utara, Sumatera Barat, Jambi, Bengkulu, Sumatera Selatan, Lampung, Banten, dan Jawa Barat. Lokasi kebun dapat berjarak 80 km – 400km (4- 20 jam perjalanan) dari kantor pusat direksi. Luas area kebun berkisar 7.000 - 10.000 Ha bergantung pada kelas kebun. Secara umum Asisten Teknik & Pengolahan akan tinggal dan bekerja di lingkungan Unit Usaha/Kebun & Pabrik perusahaan dan bertanggung jawab terhadap operasional bidang teknik & pengolahan di area kerjanya.
  • Pendidikan dari jurusan:
Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Lingkungan, Teknik Elektro, Teknologi Pengolahan Hasil Perkebunan, Teknik Industri dan Teknik Sipil.

ASISTEN BIDANG KEUANGAN

  • Job deskripsi:
Unit usaha perusahaan (biasa disebut kebun atau Pabrik) terletak di kabupaten yang tersebar pada masing-masing provinsi mulai Sumatera Utara, Sumatera Barat, Jambi, Bengkulu, Sumatera Selatan, Lampung, Banten, dan Jawa Barat. Lokasi kebun dapat berjarak 80 km – 400km (4- 20 jam perjalanan) dari kantor pusat direksi. Luas area kebun berkisar 7.000 - 10.000 Ha bergantung pada kelas kebun. Secara umum Asisten Bidang Keuangan akan tinggal dan bekerja di lingkungan Unit Usaha/Kebun & Pabrik perusahaan dan bertanggung jawab terhadap operasional bidang keuangan di area kerjanya.

  • Pendidikan dari jurusan:
Akuntansi

ASISTEN BIDANG UMUM

  • Job deskripsi:
Unit usaha perusahaan (biasa disebut kebun atau Pabrik) terletak di kabupaten yang tersebar pada masing-masing provinsi mulai Sumatera Utara, Sumatera Barat, Jambi, Bengkulu, Sumatera Selatan, Lampung, Banten, dan Jawa Barat. Lokasi kebun dapat berjarak 80 km – 400km (4- 20 jam perjalanan) dari kantor pusat direksi. Luas area kebun berkisar 7.000 - 10.000 Ha bergantung pada kelas kebun. Secara umum Asisten Bidang Umum akan tinggal dan bekerja di lingkungan Unit Usaha/Kebun & Pabrik perusahaan dan bertanggung jawab terhadap operasional bidang umum(SDM/GA/Humas dll) di area kerjanya.

  • Pendidikan dari jurusan:
Hukum, Manajemen Pemasaran, Magister Psikologi Profesi, Sistem Informasi, Teknik Informatika, Teknik Komputer, Ilmu Komputer, Teknologi Informasi dan Teknik Perangkat Lunak.

**Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil pada tahap selanjutnya.

Tata Cara Pendidikan

  • Regritrasi Pendaftaran dilakukan secara online melalui => (Daftar Disini);
  • Pendaftaran dibuka sampai dengan hari Kamis, 14 Oktober 2021 jam 23.59 WIB.
Bagi rekan-rekan yang memenuhi kualifikasi di atas dan berminat, segera lengkapi CV anda untuk melakukan regristrasi secara online, semoga beruntung.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara Group"