Lowongan Kerja CPNS 2018 Kementerian Perhubungan

Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub RI) - adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan transportasi. Kemenhub dipimpin oleh seorang Menteri Perhubungan (Menhub) yang sejak tanggal 27 Juli 2016 dijabat oleh Budi Karya Sumadi.

Lowongan Kerja CPNS 2018 Kementerian Perhubungan



Kemenhub-RI
Jalan Medan Merdeka Barat No. 8
Jakarta Pusat 10110
DKI Jakarta, Indonesia

Berdasarkan Surat Pengumuna Kementerian Perhubungan Republik Indonesia Nomor: PG 34 Tahun 2018 tentang Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Di Lingkungan Kementerian Perehubungan Republik Indonesia Formasi Tahun Anggaran 2018. Ada total 934 Alokasi Formasi yang di sediakan Kemenhub tahun ini.

Lowongan Kerja CPNS 2018 Kementerian Perhubungan

Dalam rangka mengisi lowongan formasi Pegawai Negeri Sipil sesuai dengan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 46 Tahun 2018 Tentang Kebutuhan
Pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kementerian Perhubungan Tahun Anggaran 2018. Kementerian Perhubungan Republik Indonesia memberi kesempatan bagi Warga Negara Indonesia pria dan wanita yang memiliki kualifikasi pendidikan S2, S1, DIV, DIII, DII dan SLTA/Sederajat untuk mengikuti seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Perhubungan Formasi Tahun Anggaran 2018.

Untuk melihat detail persyaratan, dokumen yang dibutuhkan, kulifikasi dan formasi yang tersedia silahkan rekan-rekan sekalian dapat langsung mendownloadnya melalui tautan berikut:


Tata Cara Pendaftaran:

  1. Seperti halnya pendaftaran CPNS 2017, untuk melakukan pendaftaran secara online agar hanya melalui laman resmi berikut ==>> https://sscn.bkn.go.id/
  2. Pendaftaran dibuka mulai 26 September 2018 s.d. 07 Oktober 2018.


Hati-Hati Penipuan!
HATI-HATI TERHADAP OKNUM YANG MENJANJIKAN DAPAT MELOLOSKAN SELEKSI CPNS. SELEKSI CPNS TIDAK DIPUNGUT BIAYA.


Silahkan segera persiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk mengikuti Seleksi CPNS 2018, semoga bermanfaat dan ada rejeki di seleksi CPNS Tahun 2018 ini, terima kasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lowongan Kerja CPNS 2018 Kementerian Perhubungan"