Lowongan Kerja Rumah Sakit Mitra Keluarga

Rumah Sakit Mitra Keluarga merupakan jaringan rumah sakit swasta yang mempopulerkan konsep melayani dengan hati. Sampai dengan sekarang sedikitnya sudah ada 10 cabang Rumah Sakit Mitra Keluarga yang tersebut di beberapa kota dan wilayah, yaitu Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran, Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur, Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok, Rumah Sakit Mitra Keluarga Cikarang, Rumah Sakit Mitra Keluarga Surabaya, Rumah Sakit Mitra Keluarga Tegal, Rumah Sakit Mitra Keluarga Waru Sidoarjo dan cabang ke sepuluh adalah Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur.

Lowongan Kerja Rumah Sakit Mitra Keluarga
Lowongan Kerja RS. Mitra Keluarga

Rumah Sakit Mitra Keluarga Group, memberikan pelayanan terbaik untuk anda dan keluarga Rumah Sakit Mitra Keluarga merupakan jaringan rumah sakit swasta yang mempopulerkan konsep melayani dengan hati. Mengejar Indonesia yang lebih sehat sejak tahun 1989, Rumah Sakit Mitra Keluarga telah sukses membangun jaringan rumah sakit yang dipercaya oleh keluarga Indonesia hari ini. Lebih dari dua puluh lima tahun melayani masyarakat Indonesia, kita telah menghadapi dinamika dalam memberikan layanan kesehatan yang menantang kita untuk terus berupaya lebih baik. Berangkat dari komitmen untuk ‘menyentuh’ lebih banyak keluarga Indonesi. Rumah Sakit Mitra Keluarga menjadi Mitra Keluarga, menghidupkan keluarga dalam Mitra Keluarga, menjadi lebih dari sekedar rumah sakit. Menjadi lebih dinamis dan hidup. Mitra Keluarga adalah “life.love.laughter.”

“life.love.laughter”. adalah simbol perubahan Mitra Keluarga dari rumah sakit menjadi sebuah rumah. Dengan menjadi “HOME”, Mitra Keluarga berkomitmen untuk melayani kesehatan masyarakat sebagai keluarga kami, dengan layanan dan pengobatan yang memungkinkan mereka untuk hidup seutuhnya, penuh dengan cinta dan kebahagiaan.

Visi
Kami ingin menjadi penyedia layanan kesehatan terdepan yang berfokus pada pelanggan.

Misi
Kami berkomitmen untuk mengoptimalkan kualitas hidup orang banyak dengan pelayanan yang penuh kasih sayang, terpecaya dan fokus pada pelanggan.

Rumah Sakit Mitra Keluarga
Jl. Bukit Gading Raya Kav. 2, Kelapa Gading Jakarta 14240, Indonesia

Lowongan Kerja Rumah Sakit Mitra Keluarga

Mengundang para Tenaga Kesehatan untuk bergabung.
Medis: Dokter Umum & Dokter Spesialis
Keperawatan: Perawat & Bidan
Penunjang Medis: Analis Lab, Apoteker, Bank Darah, Terapi Okipasi & Wicara, Fisioterapi, Radiografer, Rekam Medis.
Umum: Administrasi, Admission, Kasir, Ahli Gizi, Marketing, Costumer Service, Fisikawan Medis, IT, Logistik, Keuangan & Akutansi, Maintenance, Diklat, HRD, Kesling.

* Adapun untuk persyaratan untuk setiap posisi anda dapat langsung melihatnya di =>> (Lihat Persyaratan Disini)

Pendaftaran:

Untuk melakukan pendaftaran dilakukan secara online melalui tautan berikut=>> (Daftar Disini)


Postingan terkait: