Lowongan Kerja PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk Bulan Mei 2018

PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Pemegang saham mayoritas Telkom adalah Pemerintah Republik Indonesia sebesar 52.09%, sedangkan 47.91% sisanya dikuasai oleh publik. Saham Telkom diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode “TLKM” dan New York Stock Exchange (NYSE) dengan kode “TLK”. Dalam upaya bertransformasi menjadi digital telecommunication company, TelkomGroup mengimplementasikan strategi bisnis dan operasional perusahaan yang berorientasi kepada pelanggan (customer-oriented). Transformasi tersebut akan membuat organisasi TelkomGroup menjadi lebih lean (ramping) dan agile (lincah) dalam beradaptasi dengan perubahan industri telekomunikasi yang berlangsung sangat cepat. Organisasi yang baru juga diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam menciptakan customer experience yang berkualitas.

Lowongan Kerja PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk Bulan Mei 2018
Lowongan Kerja PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk

Kegiatan usaha TelkomGroup bertumbuh dan berubah seiring dengan perkembangan teknologi, informasi dan digitalisasi, namun masih dalam koridor industri telekomunikasi dan informasi. Hal ini terlihat dari lini bisnis yang terus berkembang melengkapi legacy yang sudah ada sebelumnya. Saat ini TelkomGroup mengelola 6 produk portofolio yang melayani empat segmen konsumen, yaitu korporat, perumahan, perorangan dan segmen konsumen lainnya.

VISI DAN MISI
Seiring dengan perkembangan teknologi digital dan transformasi perusahaan, Telkom memiliki visi dan misi baru yang diberlakukan sejak 2016, yaitu:

Visi
Be the King of Digital in the Region

Misi
Lead Indonesian Digital Innovation and Globalization


Telkom Landmark Tower, Lantai 32
JL. Jendral Gatot Subroto Kav. 52, akarta Selatan
DKI Jakarta, 12710 Indonesia
Telp. +62 21 – 5215328

Lowongan Kerja PT. Telkom

Telkom Group mengajak talenta terbaik bangsa di industri digital untuk bergabung bersama mewujudkan Telkom sebagai King of Digital in The Region, raja layanan telekomunikasi dan digital di udara, darat, dan di laut. Telkom terus melakukan digitalisasi seluruh proses, berinovasi untuk memberikan customer experience terbaik serta mengimplementasikan transformasi organisasi yang ramping (lean) dan lincah (agile) untuk meraih keunggulan kompetitif dan kapabilitas digital yang handal, dengan rincian sebagai berikut:

I. Jabatan

Manager Content Acqusition (CONTRACT)

Jenis Pekerjaan: PKWT

Job Description
Melakukan akuisisi Content/Channel sesuai dengan rekomendasi dari tim content planning (berdasar analisa kompetitor, evaluasi viewer, data analytic, dan pertimbangan strategis) melalui proses pemilihan partner/content provider, negosiasi, serta penyiapan dokumen justifikasi untuk penyiapan kontrak kerjasama.

II. Persyaratan

  • Pendidikan Minimal S1 (Semua Jurusan)
  • Lebih disukai Staf (non-manajemen & non-supervisor) 
Untuk lebih jelas serta lengkapnya tentang persyaratannya silahkan buka di ==>> (Klik Disini)

III. Tata Cara Pendaftaran

  1. Pendafataran di buka sampai dengan tanggal 18 Mei 2018
  2. Untuk melakukan pendaftaran hanya melalui online melalui ==>> (Daftar Klik Disini)


Postingan terkait: