Lowongan Keja PT. Astra Honda Motor Untuk Lulusan D3

PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan sinergi keunggulan teknologi dan jaringan pemasaran di Indonesia, sebuah pengembangan kerja sama anatara Honda Motor Company Limited, Jepang, dan PT Astra International Tbk, Indonesia. Keunggulan teknologi Honda Motor diakui di seluruh dunia dan telah dibuktikan dalam berbagai kesempatan, baik di jalan raya maupun di lintasan balap. Honda pun mengembangkan teknologi yang mampu menjawab kebutuhan pelanggan yaitu mesin “bandel” dan irit bahan bakar, sehingga menjadikannya sebagai pelopor kendaraan roda dua yang ekonomis.

Lowongan Keja PT. Astra Honda Motor Untuk Lulusan D3
Lowongan Keja PT. Astra Honda Motor Untuk Lulusan D3

PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan pelopor industri sepeda motor di Indonesia. Didirikan pada 11 Juni 1971 dengan nama awal PT Federal Motor. Saat itu, PT Federal Motor hanya merakit, sedangkan komponennya diimpor dari Jepang dalam bentuk CKD (completely knock down). Tipe sepeda motor yang pertama kali di produksi Honda adalah tipe bisnis, S 90 Z bermesin 4 tak dengan kapasitas 90cc. Jumlah produksi pada tahun pertama selama satu tahun hanya 1500 unit, namun melonjak menjadi sekitar 30 ribu pada tahun dan terus berkembang hingga saat ini. Sepeda motor terus berkembang dan menjadi salah satu moda transportasi andalan di Indonesia.

Seiring dengan perkembangan kondisi ekonomi serta tumbuhnya pasar sepeda motor terjadi perubahan komposisi kepemilikan saham di pabrikan sepeda motor Honda ini. Pada tahun 2001 PT Federal Motor dan beberapa anak perusahaan di merger menjadi satu dengan nama PT Astra Honda Motor, yang komposisi kepemilikan sahamnya menjadi 50% milik PT Astra International Tbk dan 50% milik Honda Motor Co. Japan.

Visi
AHM ingin menjadi pemimpin pasar sepeda motor di Indonesia dan menjadi pemain kelas dunia, dengan mewujudkan impian konsumen, menciptakan kegembiraan bagi konsumen dan berkontribusi kepada masyarakat Indonesia.

Misi
Menciptakan solusi mobilitas bagi masyarakat dengan produk dan pelayanan terbaik.


PT. AHM
Jl. Laksda Yos Sudarso - Sunter 1
Jakarta 14350, Indonesia.

Lowongan Keja PT. Astra Honda Motor Untuk Lulusan D3

Kali ini PT. Astra Honda Motor (AHM) Kembali membuka kesemapatan bagi putra putri terbaik bangsa lulusan D3 untuk bergabung, dengan rincian sebagai berikut:

Jabatan Yang Tersedia:
  1. Network Physical Development Processor
  2. Motor Sport Technical Development Controller
  3. Outplant Part Quality Control Analyst
  4. Contact Center Controller
  5. Sourcing & Purchaser
* Kualifikasi Pendidikan Minimal Diploma 3 (DIII), untuk detail persyaratan, ketentuan dan deskripsi per jabatan yang tersedia, silahkan anda dapat melihatnya melalui ==> Lihat Deksripsi Job & Persyaratan


Tata Cara Pendaftaran:
  • Pendaftaran hanya dilakukan secara online melalui ==> (Daftar Klik Disini)
  • Pendaftaran dibuka sampai dengan 30 Juni 2018
Sumber: PT. AHM

Postingan terkait: