Lowongan Kerja BUMN PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. adalah maskapai pertama dan terbesar di Indonesia, Dengan pendekatan berorientasi “melayani”, Garuda Indonesia bertujuan menjadi penyedia layanan terdepan bagi wisatawan di negara inisekaligus menyediakan layanan pengiriman barang melalui udara. Grup Garuda Indonesia pada saat ini memiliki lima anak perusahaan yakni PT Aerowisata, PT GMF Aero Asia, PT Abacus Distribution System, PT Gapura Angkasa dan PT Aero System Indonesia.

Lowongan Kerja BUMN PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk
Lowongan Kerja BUMN PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk 
Sejarah penerbangan komersial Indonesia dimulai saat bangsa Indonesia sedang mempertahankan kemerdekaannya. Penerbangan komersial pertama menggunakan pesawat DC-3 Dakota dengan registrasi RI 001 dari Calcutta ke Rangoon dan diberi nama “Indonesian Airways” dilakukan pada 26 Januari 1949. Pada tahun yang sama, 28 Desember 1949, pesawat tipe Douglas DC-3 Dakota dengan registrasi PK-DPD dan sudah dicat dengan logo “Garuda Indonesian Airways”, terbang dari Jakarta ke Yogyakarta untuk menjemput Presiden Soekarno. Inilah penerbangan yang pertama kali dengan nama Garuda Indonesian Airways. . Nama “Garuda” diberikan oleh Presiden Soekarno dimana nama tersebut diambil dari sajak Belanda yang ditulis oleh penyair terkenal pada masa itu, Noto Soeroto; "Ik ben Garuda, Vishnoe's vogel, die zijn vleugels uitslaat hoog bovine uw einladen", yang artinya, “Saya Garuda, burung Vishnu yang melebarkan sayapnya tinggi di atas kepulauan Anda”.

Vision Statement
To be a sustainable airline company through customer-oriented services and growth in profit
 
Company Vision
To maximize shareholder return through strong revenue growth, cost leadership in full service operations, and group synergy while providing the highest value to customers through excellent Indonesian hospitality.

Kantor Pusat :
Gedung Garuda Indonesia
Jl. Kebon Sirih No. 44, Jakarta 10110, Indonesia.

Lowongan Kerja PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk

PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk membuka kesempatan kepada para Profesional untuk bekerja sama dengan rincian sebagai berikut:

1. ASSOCIATE ASSESSOR

Persyaratan dan Kualifikasi:
  1. Warga Negara Indonsia
  2. Mampu melakukan scoring, interpretasi dan pembuatan laporan dari tes psikologi
  3. Memiliki kemampuan daya analisa, komunikasi, manajemen waktu dan pemecahan masalah yang baik
  4. Siap berkomitmen untuk menyediakan laporan assessment sesuai waktu yang telah di sepakati
  5. Siap melakukan proses assessment di Garuda City Center, area perkantoran Bandara International Soekarno-Hatta
Untuk lebih jelas serta selengkapnya tentang Kualifikasi yang di butuhkan silahkan anda bisa langsung melihatnya di ==> Klik Disini 

Tata Cara Pendaftaran:

  1. Pendaftaran dilakukan secara online malalui ==>> Daftar Klik Disini 
  2. Pendafatran di buka sampai dengan tanggal 08 April 2018

Sumber: PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk

Postingan terkait: