Lowongan Kerja BUMN PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk Bulan Desember 2017

Lowongan Kerja BUMN PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk Bulan Desember 2017
Lowongan Kerja BUMN PT. Telkom Indonesia

PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Pemegang saham mayoritas Telkom adalah Pemerintah Republik Indonesia sebesar 52.09%, sedangkan 47.91% sisanya dikuasai oleh publik. Saham Telkom diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode “TLKM” dan New York Stock Exchange (NYSE) dengan kode “TLK”. Dalam upaya bertransformasi menjadi digital telecommunication company, TelkomGroup mengimplementasikan strategi bisnis dan operasional perusahaan yang berorientasi kepada pelanggan (customer-oriented). Transformasi tersebut akan membuat organisasi TelkomGroup menjadi lebih lean (ramping) dan agile (lincah) dalam beradaptasi dengan perubahan industri telekomunikasi yang berlangsung sangat cepat. Organisasi yang baru juga diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam menciptakan customer experience yang berkualitas.
 
Kegiatan usaha TelkomGroup bertumbuh dan berubah seiring dengan perkembangan teknologi, informasi dan digitalisasi, namun masih dalam koridor industri telekomunikasi dan informasi. Hal ini terlihat dari lini bisnis yang terus berkembang melengkapi legacy yang sudah ada sebelumnya. Saat ini TelkomGroup mengelola 6 produk portofolio yang melayani empat segmen konsumen, yaitu korporat, perumahan, perorangan dan segmen konsumen lainnya.
 
VISI DAN MISI
 
Seiring dengan perkembangan teknologi digital dan transformasi perusahaan, Telkom memiliki visi dan misi baru yang diberlakukan sejak 2016, yaitu:
 
Visi
Be the King of Digital in the Region
 
Misi
Lead Indonesian Digital Innovation and Globalization


Telkom Landmark Tower, Lantai 32

JL. Jendral Gatot Subroto Kav. 52, akarta Selatan
DKI Jakarta, 12710 Indonesia
Telp. +62 21 – 5215328

Lowongan Kerja BUMN PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk

Pada Bulan Desember 2017 ini PT. Telkom Indonesia kembali membuka kesempatan bagi Putra Putri terbaik bangsa untuk bergabung dengan persyaratan dan kualifikasi pendidikan seperti berikut:

ACCOUNT MANAGER TRAINEE PROGRAM

Lokasi Penempatan: 

Telkom Area Kalimantan, Telkom DKI Jakarta, Telkom Area Jawa Timur & Nusa Tenggara, Telkom Area Jawa Tengah & DIY, Telkom Area Jawa Barat, Telkom Area Sumatera, Telkom Area Kawasan Timur Indonesia.

Persyaratan :

  1. Usia Maksimal 27 Tahun per 1 Januari 2018
  2. Berpengalaman di bidang sales marketing IT Solution minimal 2 tahun (dibuktikan dengan surat referal/rekomendasi) dan mampu menangani pelanggan corporate
  3. Pendidikan S1 atau S2
  • Teknik Informatika
  • Komunikasi
  • Manajemen/Bisnis/Marketing/Ekonomi
  • Psikologi
  • Teknik Telekomunikasi
  • Teknik Industri
  1. Bisnis/Manajemen/Marketing, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Telekomunikasi, Ekonomi, Komunikasi, Psikologi.
  2. IPK minimal 3,00
  3. Score TOEFL minimal 500
  4. Bersedia ditempatkan di seluruh area Telkom (Telkom Area Sumatera, Telkom Area DKI Jakarta, Telkom Area Jawa Barat, Telkom Jawa Tengah & DIY, Telkom Area Jawa Timur & Nusa Tenggara, Telkom Area Kalimantan, Telkom Area Kawasan Timur Indonesia).

Tata Cara Pendaftaran:

  1. Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 31 Desember 2017
  2. Pendaftaran hanya dilakukan secara online melalui ==>> (Pendaftaran Klik Disini)
Bagi rekan-rekan yang merasa berminat silahkan segera lengkapi berkas yang dibutuhkan untuk melakukan pendaftaraan, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lowongan Kerja BUMN PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk Bulan Desember 2017"