Lowongan Kerja BUMN PT. Petrokimia Kayaku Periode November 2017

Lowongan Kerja BUMN PT. Petrokimia Kayaku Periode November 2017
Lowongan Kerja BUMN PT. Petrokimia Kayaku 

PT. Petrokimia Kayaku

Merupakan salah satu anak purasahaan BUMN PT. Petrokomia Gresik. PT PETROKIMIA KAYAKU DIRESMIKAN PADA 30 JULI 1977 SEBAGAI PERUSAHAAN YANG BERSTATUS PENANAMAN MODAL ASING (PMA) DENGAN KEPEMILIKAN SAHAM SEBAGAI BERIKUT:

PT Petrokimia Gresik     60%
Mitsubishi Co.              20%
Nippon Kayaku             20%

Ditunjang dengan lengkapnya fasilitas produksi dan luasnya jaringan pemasaran serta sumber daya manusia yang terpercaya, perusahaan mampu berkembang dalam industri pestisida dan bahan kimia pertanian lain.
Perusahaan mampu memproduksi berbagai macam formulasi pestisida, seperti emulsifiable concentrate, soluble liquid, butiran, tepung, suspension concentrate dan umpan siap pakai. Jenis produk-produk yang telah dihasilkan adalah insektisida, fungisida, herbisida, rodentisida, akarisida, moluskisida, fumigan, zat pengatur tumbuh, surfaktan, termitisida, atraktan, pupuk pelengkap cair, pupuk hayati, dekomposer, probiotik ikan dan ternak.
Dalam pemasaran produk, perusahaan didukung oleh petugas pemasaran yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Perusahaan selalu berusaha memuaskan pelanggan dengan peningkatan mutu dan pelayanan. Perusahaan memiliki tekad yang kuat untuk membangun bisnis yang saling menguntungkan dan dapat tumbuh serta berkembang secara berdampingan dengan mitra usaha.
Sejak 30 Juli 2002 perusahaan memasuki bisnis "Consumer Goods" dengan memproduksi dan memasarkan insektisida rumah tangga anti nyamuk bakar dan cair.
PT Petrokimia Kayaku telah berhasil mengembangkan produk berbasis mikro organisme yaitu Petrobio dan Petrogrow sejak tahun 2007.

VISI
Menjadi  penyedia pestisida  dan sarana produksi lain dalam industri pertanian yang paling dipercaya.

MISI
Memuliakan dan meningkatkan kesejahteraan para pelaku industri pertanian dengan menyediakan pestisida dan sarana produksi pertanian lainnya yang bermutu tinggi.

PT. Petrokimia Kayaku
Jl. A Yani Gresik Jawa Timur 61151
Indonesia

Lowongan Kerja BUMN PT. Petrokimia Kayaku

Perusahaan Agrochemical yang tergabung dalam Group BUMN membutuhkan tenaga muda yang potensial dengan kualifikasi sebagai berikut :

1. S1 TEKNIK INDUSTRI
2. S1 PSIKOLOGI
3. D3 PERTANIAN
4. D3 TEKNIK ELEKTRONIKA

Dengan persyaratan :
1. Nilai IPK diutamakan > 3,00 & menguasai Bahasa Inggris lisan / tulis.
2. Diutamakan dari Universitas/Politeknik dengan Akreditasi A / B.
3. Belum menikah, maksimal umur 27 tahun dan Sehat Jasmani Rohani.
4. Jenis kelamin Laki-laki (No. 1, 3 & 4) dan Perempuan (No. 2).
5. Menguasai Program Ms. Office.
6. Lamaran diterima/masuk paling lambat 23 November 2017.

Untuk informasi selengkapnya tentang Tata Cara Pendaftaran Rekrutmen tenaga kerja di PT. Petrokimia Kayaku, silahkan melalui tautan berikut ini ==>> (Pendaftaran Klik Disini)

Keterangan :
- Keputusan Tim Rekrutmen bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
- Waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Petrokimia Kayaku.
- Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lowongan Kerja BUMN PT. Petrokimia Kayaku Periode November 2017"