Lowongan Kerja BUMN PT. PENJAMINAN INFRASTRUKTUR INDONESIA (PERSERO)

Lowongan Kerja BUMN PT. PENJAMINAN INFRASTRUKTUR INDONESIA (PERSERO)

PT Penjaminan Insfraturktur Indonesia (Persero)

PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) (PT PII), atau Indonesia Infrastructure Guarantee Fund (IIGF), ialah sesuatu institusi serius yang dirancang buat mendukung pengembangan proyek-proyek Kerjasama Pemerintah Swasta (KPS) atau Public Private Partnership (PPP) infrastruktur di Indonesia. Perusahaan yang sudah mendapati pengesahan tubuh Hukum dari Menkumham terhadap 27 Januari 2010 tersebut sudah siap beroperasi penuh buat menyediakan penjaminan pada proyek-proyek infrastruktur dengan skema KPS sebagaimana diatur dalam Peraturan Presiden Nomor 67 Tahun 2005 yang sudah diamandemen dengan Peraturan Presiden Nomor 13 Tahun 2010. PT PII merupakan Guarantee Fund yang akan menyelesaikan sistem penjaminan bagi keharusan finansial sektor publik dalam kontrak kerjasama/konsesi dengan sektor swasta. 

Sektor publik yang dikatakan sebagai Contracting Agency yaitu Kementerian, BUMN serta Pemerintah Daerah  PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia bisa menunjang masuknya pendanaan dari swasta buat sektor infrastruktur di Indonesia melewati pertumbuhan kelayakan kredit (creditworthiness) serta nilai mutu proyek-proyek PPP infrastruktur. PT PII membagikan jaminan kepada sektor swasta atas beragam resiko yang bisa jadi muncul sebagai dampak dari perlakuan Pemerintah, teruntukkan yang dialokasikan kepada Contracting Agency, antara lain: keterlambatan atau kegagalan dalam pengadaan tanah, perijinan, lisensi, financial close, pergantian peraturan perundangan, wanprestasi baik yang terhubung dengan pendapatan, volume atau penjualan, tarif serta lainnya, kegagalan buat mengintegrasikan proyek dengan jaringan/infrastruktur eksisting, dan resiko terminasi. Penjaminan bisa diberikan buat periode pra-konstruksi, konstruksi ataupun operasi. PT PII bisa menjamin beragam sektor antara lain infrastruktur listrik, air, jalan, jembatan, pelabuhan, kereta api, telekomunikasi serta migas.

Visi

Menjadi satu-satunya penyedia penjaminan yang memiliki peran penting dalam menarik partisipasi swasta untuk pembangunan infrastruktur, dalam rangka mempercepat pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Misi

Menyediakan produk-produk penjaminan melalui proses bisnis yang transparan dan baik.
Melaksanakan kebijakan “Satu Pelaksana” dalam proses pemberian jaminan, dengan modal yang kuat dan manajemen yang profesional.
Meningkatkan kelayakan kredit proyek infrastruktur Indonesia.
Alamat Kantor Pusat Perusahaan :

PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero)
Capital Place Building, 7-8th Floor
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav.18, Jakarta 12710
Telp. +62 21 5795 0550
Fax +62 21 5795 0040
Email : info@iigf.co.id

Lowongan Kerja BUMN PT. PENJAMINAN INFRASTRUKTUR INDONESIA (PERSERO)

Pada bulan November Tahun 2017 ini, PT. Penjaminan Insfratruktur Indonesia (Persero) membuka kesempatan bagi putra putri terbaik bangsa yang memenuhi persyaratan untuk bergabung dengan rincian sebagai berikut:

Posisi Yang Tersedia

Project Appraisal Intern

Persyaratan:
  • Masih kuliah atau lulus S1
  • Berasal dari jurusan :
  • Ilmu Ekonomi
  • Administrasi Publik
  • Jurusan lain yang relevan
  • IPK min. 3,00
  • Fasih berbahasa Inggris, dengan amat baik tertulis serta terampil berkomunikasi verbal
  • Menguasai Microsoft Office
  • Mempunyai Keinginan yang kuat buat belajar
  • Memiliki pandangan besar pada detail, kemampuan memanage dengan baik dan mempunyai inisiatif
  • Tidak diwajibkan mempunyai pengalaman kerja.

Tata Cara Pendaftaran:
  1. Pendafataran di bukai sampai dengan tanggal 10 November 2017
  2. Pendaftaran di lakukan secara online melalui ==>> (Klik Disini)
  3. Untuk bergabung dengan kami, kirimkan CV anda ke (Klik Disini)
Bagi rekan-rekan yang merasa berminat dan merasa termasuk ke dalam kriteria yang di butuhkan, silahkan segera lengkapi persyaratan yang dibutuhkan untuk melakukan pendaftaran di PPT PENJAMINAN INFRASTRUKTUR INDONESIA (PERSERO), adapun untuk lebih jelas serta selangkapnya tentang lowonga tersebut silahkan bisa langsung melihatnya di ==>> (Klik Disini)


SumberKarir.Itb

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lowongan Kerja BUMN PT. PENJAMINAN INFRASTRUKTUR INDONESIA (PERSERO)"